Headlines News :
Home » » TOKO BUNGA

TOKO BUNGA

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 22.21

 Toko Bunga adalah sebuah bidang usaha yang bergerak menjual segala jenis aneka rangkaian bunga dan sejenisnya. Bidang Usaha Toko Bunga Kini banyak di geluti oleh orang-orang, tidak hanya ibu rumah tangga saja melainkan juga sudah menjadi professi dan bisnis yang tidak ada batasannya antara laki-laki dan perempuan, semuanya kini ikut membuka usaha Toko Bunga.

Di Jakarta, Toko Bunga Jakarta telah ada sejak lama dan berkembang begitu pesat.Disetiap acara-acara baik itu pernikahan, pelantikan,peresmian,ulang tahun hingga ke dukacita semuanya memakai bunga. Ada  yang mengirimkan dalam bentuk Papan Bunga, Ada juga karangan bunga lainnya seperti Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet dan bergagai aneka rangkaian bunga lainnya.

Rangkaian bunga juga terdiri dari macam-macam gaya dan seni dimana berbagai cara orang mengekspresikan seni mereka ketika merangkai bunga. Untuk bernacam-macam seni merangkai bunga kita akan membahasnya di tulisan yang akan datang dimana jika kita berbicara tentang bunga membutuhkan waktu yang lama.

Toko Bunga juga terbagi bermacam-macam bentuknya, ada Toko Bunga yang hanya menjual Papan Bunga namun mereka juga menyebut Tokonya dengan Toko Bunga, Ada juga Toko Bunga yang menjual berbagai jenis aneka macam rangkaian bunga lengkap mulai dari Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet dll. Tetapi ada juga Toko Bunga yang hanya menjual tanaman-tanaman hias saja dan mereka juga menyebut Toko mereka dengan sebutan Toko Bunga. Jadi Toko Bunga memiliki arti yang sangant luas pemahamannya, tergantung dengan siapa yang menilai dari arti Toko Bunga tersebut.

Toko Bunga dahulunya di buka orang hanya sebagai sampingan dari ibu-ibu rumah tangga saja,lalu disusul dengan hadirnya Toko-toko bunga di beberapa ruas pinggir jalan atau di garasi rumah, atau malah ada yang membuka komunitas seperti Pasar Kembang, dan ini banyak hadir di setiap daerah dimana di setiap daerah pasti memiliki Pasar kembang. Seperti di Surabaya contohnya letak Pasar kembangnya dan Toko Bunga Surabaya  berada di kawasan kayoon, Di Bandung Pasar kembangnya Dan Toko Bunga Bandung berada di Jalan Wastukencana, Toko Bunga Bogor hadirnya di Pasar kembangnya yang ada di Jalan Surya Kencana dan di jakarta Pasar kembangnya ada di Rawa Belong dll.

Seiring dengan perkembangan zaman kini juga hadir peluang usaha terbaru yang lagi menjadi TREND, yaitu Toko Bunga Online, dimana Toko Bunga Online adalah Toko Bunga yang memasarkan produk-produknya secara online di Internet.Mulai dari pemilik Toko Bunga Lokal di setiap daerah hingga pebisnis online yang menjadi Reseller dari Toko-Toko bunga yang ada semuanya saling bersaing di Internet dengan membuat website atau blog untuk memasarkan produk-produk mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Untuk menjadi No.1 di pencaharian Search Engine Google , Toko-Toko Bunga kini memakai Jasa SEO para Webmaster untuk mengoptimasi websitenya agar menjadi No.1 dan terkenal. Ada juga yang menggunakan Jasa Iklan Adwords di Google agar tidak usah pusing-pusing mengoptimasi websitenya sehingga akan selalu tampil No.1 di setiap halaman dan keyword Toko Bunga ataupun kata kunci lainnya yang berhubungan dengan Toko Bunga dan Bunga.Saking banyaknya Toko Bunga yang menggunakan jasa para designer website dan Jasa SEO, para webmaster kinipun sudah beralih ikut-ikutan terjun menawarkan jasa SEO ke  Toko-Toko Bunga. Fantastis!!! Bunga memang Fenomenal dan selalu menjadi pembicaraan para master SEO dan yang lebih fenomenal lagi adalah Keyword Toko Bunga kini sudah menjulang tinggi harga Jasa Optimasi & SEO nya.

Bagi para Toko Bunga yang telah memiliki nama besar di setiap Kota atau daerahnya, tentunya hal ini bukanlah masalah besar, karena memang mereka semua telah memiliki omzet sendiri di Toko Bunga dan Pelanggan Lokalnya di setiap wilayahnya masing-masing. Namun Bagi para Resseler ha ini menjadi perhatian yang serius dan dengan mati-matian memperjuangkan kemenangan di setiap kata kunci tentang Toko Bunga.

Kalaupun Toko-Toko Bunga Besar ikutan memperjuangkan kata kunci atau keyword Toko Bunga itu semata hanya di karenakan Gengsi dan reputasi saja. Tetapi tidak melihat nilai jual yang akan di hasilkan dari kata kunci atau Keyword Toko Bunga Tersebut. Untuk masalah ini mungkin kita akan membicarakannya lagi di lain waktu.

Yang terjadi di daerah,,, Toko-toko bunga lokal yang ada di setiap daerah kini juga telah membuat website dan blog untuk memasarkan produk-produk mereka dan menjadi sebuah Gengsi juga bila website atau Blog mereka menjadi No.1 di Halaman 1 Search Engine Google.


Tetapi yang terpenting, seberapapun kita berusaha pasti tetap ada hasilnya, karena setiap yang kita tanam pasti menghasilkan, asal ada niat baik, usaha dan kerja keras, disiplin serta jujur pasti akan terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk menjadi Toko Bunga Lokal atau Menjadi Toko Bunga Online semuanya bisa dikerjakan siapa saja tanpa pandang Bulu. Asal mau kerja semua pasti Bisa....


Begitulah terkenalnya Toko Bunga

Share this article :

4 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. TOKO BUNGA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template